Kapolsek Lappariaja dan Kades Liliriawang Lepas Peserta Off Road dan Adventure

47

Bone, batarapos.com – Memperingati HUT RI ke 74 Pemerintah Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan juga selaku tuan rumah acara 17 Agustus se-Kecamatan Bengo mengadakan Kegiatan Off Road dan Adventure. Jumat (16/8/19).

Ratusan sepeda motor Trail dan jenis lainya memadati lapangan sepak bola Zhumpallabbu untuk menjadi peserta Off Road dan Adventure yang diselenggarakan oleh Karangtaruna Zhumpallabbu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Liliriawang (Sundin. SH ) Kapolsek Lappariaja (AKP. Achmad Jafar) serta ratusan peserta dari berbagai kecamatan seperti Kecamatan Ulaweng, Amali, Lappariaja, Bengo, dan Bone Kota.

Ketua Karang Taruna Zhumpallabbu (Irwan) mengatakan kegiatan Adventure Motor dan Off Road berlangsung sangat meriah, dimana peserta registrasi sementara sekitar 266 motor serta sebanyak 32 kendaraan roda empat (Mobil).

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna tidak dipungut biaya (gratis) serta ditanggung snack dan konsumsi,” tuturnya.

Untuk hadiahya sendiri yakni berupa sparepark motor, serta acsesoris motor lainya. Sedangkan untuk Off Roadny hanya berupa hadiah hiburan (Bingkisan).

Selaku penyelenggara kegiatan, Irwan berharap agar kedepan ditingkatkan lagi untuk memeriahkan kegiatan tersebut serta bisa mengundang peserta dari luar kabupaten, (Yusri)

SebelumnyaKarnaval Budaya di Luwu Utara Gunakan Pakaian Tak Senonoh, Ini Tanggapan Sejumlah Tokoh Masyarakat
SelanjutnyaPemuda Tarengge VS Tadulako Nyaris Bentrok, Polisi Berhasil Melerai