Kapolsek Malangke Hadiri Rapat Musyawarah RKPDES Pincepute

33

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara hadiri rapat RKPDES di desa Pincepute, kecamatan Malangke, kabupaten Luwu Utara, Selasa (24/8/2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut, AKP Alimin Pammu (Kapolsek Malangke), Masnur (Staf PMD Kec.Malangke), Mail, S.Pd (Kepala Desa Pincepute), Jamal (Pendamping Desa), Ketua BPD desa Pincepute, Jummang, (Pendamping Lokal Desa Pincepute), beserta Para Perangkat Desa Pincepute dan Tamu undangan.

Kapolsek Malangke AKP Alimin Pammu dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kami berharap masyarakat agar selalu mematuhi atau menerapkan protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta tidak berkerumun,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada warga bahwa apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah, agar menghindari kerumunan orang banyak.

Semua itu kita lakukan demi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Bagi warga yang positif Corona agar memeriksakan diri di Puskesmas dan melakukan isolasi mandiri di rumah atau di rumah sakit yang ditentukan oleh Tim TGC Covid-19 Puskesmas Malangke,” tutupnya. (Deddi)

SebelumnyaKedepankan Prokes, Personil Satlantas Polres Luwu Utara Maksimalkan Pelayanan BPKB dan Unit Regident
SelanjutnyaKadis LH Sebut Tumpahan Sulfur di Pulau Mori Bukan Limbah B3, Ini Penjelasan Direktur Environment & Permit Management PT.Vale