Kapolsek Masamba, Siap Jadi Tuan Rumah Diacara Kemah Bakti Saka Kencana Bersama Warga Desa Baloli

7

Masamba, batarapos.com – Kunjungan perdana didesa Baloli, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, didampingi kanit Binmas Aiptu ABD. Hamid dalam rangka silaturrahmi dengan aparat desa bersama warga masyarakat. Kamis (10/10/19).

Kapolsek Masamba menjelaskan bahwa desa baloli merupakan desa terdekat dari semua desa yang telah dia kunjungi bahkan melaksanakan giat sekalipun, dan hampir semua desa diwilayah hukum polsek masamba telah dikunjungi.

Kunjungan silaturrahmi ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan “Kemah Bakti Saka Kencana Dan Temu Pik Remaja Se-Sulawesi Selatan Tahun 2019” yang akan dilaksanaka di Wisata Alam Permandian Desa Baloli.

Atas pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), secara tidak langsung mengatakan bahwa pihak kami dan seluruh personil polsek Masamba telah siap melaksanakan perintah tinggal menunggu petunjuk pimpinan.

Kunjungan Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), didampingi Kanit Binmas (Aiptu ABD. Hamid), disambut baik oleh seluruh aparat desa Baloli terlebih Pjs. kepala desa Baloli (Rosmiati SE).

Hal tersebut dikatakan Budi amin kepada media Batarapos.com, Kamis (10/10/19) bahwa jadwal dan penetapan kegiatan Kemah Bakti Saka Kencana Dan Temu Pik Remaja tahun 2019 ini, baru pertama kali dilaksanakan di kabupaten Luwu Utara.

‘’Kemah Bakti Dan Temu Pik Remaja se-Sulawesi Selatan tahun ini, adalah ajang bergengsi yang digelar di wisata alam permandian desa Balebo, untuk itu saya Kapolsek Masamba secara tidak langsung mengungjugi tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah desa dan kecamatan Masamba,” ucap Budi Amin. (Drs)

SebelumnyaMenko Polhukam Diserang, Wiranto dan Kapolsek Ditikam
SelanjutnyaCucian Bersih Dan Wangi, Hanya di Mami Laundry !