26 Mei 2024, 7:12 pm

Karang Taruna BMD Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

Liputan : Yusri

Bone, batarapos.com РDi bulan penuh berkah ini, rupanya tidak disia-siakan para pemuda Desa di Kecamatan  Bengo, Kabupaten Bone untuk menebar kebaikan kepada sesama, salah satu rutinisan tahunan pemuda Karang Taruna Bintang Muda Seppange (BMD) yakni bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Tentu kehadiran karang Taruna ini patut diapresiasi, terlebih aktif dalam kegiatan diwilayahnya. Baik dibidang olahraga maupun kegiatan keagamaan dan kemanusiaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas.

Terlihat para anggota dan pengurus Karang Taruna BMD turun di jalan bagi-bagi takjil dengan kompak kepada pengguna jalan dan juga masyarakat yang sedang melintas di jalan Poros Makassar Bone tepatnya di pertigaan Pekkae Desa Tungke, Kecamatan Bengo.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah kata ketua Karang Taruna BMD Darmawansa Kama, Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.

Tentu dengan harapan, lanjut Darmawansa, semoga kebersamaan dan kekompakan dalam kegiatan ini tetap terjaga dengan baik untuk selalu menebar kebaikan ditengah-tengah  masyarakat luas.

” Ini merupakan program terakhir kami bagi-bagi takjil dibulan suci ramadan tahun ini, semoga di tahun berikutnya Karang Taruna Bintang Muda Seppange diberikan kesehatan dan bisa menyambut bulan suci penuh berkah berikutnya,” Cetus Ketua Karang taruna BMD, Senin (1/4/2024).

Selain itu, Darmawansa juga membeberkan sumber anggaran takjil yang dikelola bersama para anggotanya itu merupakan murni sumbangsi ataupun infaq dari para pengurus Karang Taruna BMD Desa Tungke.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan