Karyawan Indo Marco Dirampok di Wotu, Puluhan Juta Uang Tagihan Raib

9239

Luwu Timur, batarapos.com – Rampok beraksi di Desa Tarengge Timur, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan tepatnya di jalan poros Desa Maramba menuju jalan Trans Sulawesi, Kamis (16/6/22) sekitar pukul. 17.00 WITA.

Informasi yang dihimpun, korban adalah Andi Baso merupakan karyawan Indo Marco Tomoni, para rampok berhasil membawa kabur uang sekitar 50 juta dalam tas hasil tagihan di sejumlah toko di Kecamatan Wotu.

Korban mengendarai motor matic jenis sky drive dari arah Desa Maramba menuju jalan Trans Sulawesi setelah melakukan penagihan disejumlah toko, ia dirampok tepat diarea yang jauh dari rumah warga.

” Korban mengaku dirampok dijalan, tadi sudah diarahkan ke Polsek untuk dimintai keterangan soal ciri-ciri pelaku,” Kata Personel Polsek Wotu.

Menurut warga, korban sempat teriak meminta tolong saat dirampok, warga yang datang ke lokasi kejadian sudah menemukan korban duduk disisi jalan sementara motor korban juga sudah terbalik.

” Korban tadi mengaku uangnya dalam tas yang dirampok sekitar lima puluhan juta hasil tagihannya, saat ditemukan korban tampak trauma, motornya juga sudah terbalik di pinggir jalan,” Ungkap warga.

Tim batarapos.com

SebelumnyaHadiri Rapat, Ibrahim Umar Dorong Deklarasi Tolak Politik Uang Bagi Calon Kades
SelanjutnyaJelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Morut Gelar Donor Darah