Kebakaran di Luwu Utara, 7 Rumah 1 Pos Ronda Ludes

63

Luwu Utara, batarapos.com – Kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah dan satu pos ronda di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan membuat warga panik.

Kebakaran terjadi pagi tadi, Senin (16/9/19) sekitar pukul. 09.30 wita, dugaan sementara, pemicu kebakaran berasal dari korsleting listrik.

Ketujuh rumah dan satu pos ronda yang terbakar itu berada dekat dengan lokasi pasar, yang saat kejadian rumah sedang kosong.

“Sebanyak tujuh rumah dan satu pos ronda yang terbakar, diduga api berasal dari korsleting listrik, rumah yang terbakar bukan dilokasi pasar, tapi berdekatan dengan lokasi pasar” Ungkap Widi warga setempat.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan namun karena rumah yang berbahan kayu sehingga api dengan cepat melahap hingga rata dengan tanah.

Hingga diberitakan, tampak sejumlah petugas dari Kepolisian maupun pemadam kebakaran serta masyarakat berada di lokasi kejadian untuk melakukan pendinginan pasca kebakaran, sementara kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (HS).

SebelumnyaAnggota DPRD Luwu Timur Ikut Orientasi di Makassar
SelanjutnyaBaru Sepekan !!! Kapolsek Masamba Berhasil Meringkus Pemakai Dan Pengedar Narkoba