Baru Sepekan !!! Kapolsek Masamba Berhasil Meringkus Pemakai Dan Pengedar Narkoba

75

 

Masamba, batarapos.com – Unit Reskrim Polsek Masamba diback up Sat Intel Polres Luwu Utara, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Masamba, Iptu. Budi Amin berhasil meringkus pengguna dan pengedar Narkoba jenis Sabu, dikelurahan kappuna kecamatan Masamba.  Senin (16/9/19).

Dari informasi masyarakat bahwa rumah tersebut sering dijadikan tempat transaksi Narkoba jenis sabu, sehingga unit Reskrim polsek Masamba bergerak cepat langsung kerumah yang dicurigai, dan berhasil mengamankan dua pemuda pemilik rumah.

Kapolsek Masamba Iptu. Budi Amin, mengatakan bahwa kedua pemuda yang diduga pengguna dan pengedar narkoba, dengan inisial AM alias BB (26) dan JU alias ZA (19) berhasil diamankan. “kata Budi Amin.

Personil Sat Reskrim polsek Masamba bersama Sat Intel Polres Luwu Utara melakukan penggeledahan kedalam rumah tersangka dan menemukan beberapa barang bukti, antara lain 8 bungkus scaset plastik bening yang diduga sabu, 1 buah Handphone merek Samsung dan uang tunai sebesar Rp: 750 ribu.”terang kapolsek Masamba.

IPTU Budi Amin menambahkan bahwa kedua terduga pemakai dan pengedar Narkoba jenis sabu, berawal dari informasi masyarakat dan keduanya diamankan sekitar pukul,  14.00 Wita. “jelasnya.

Sementara kedua tersangka dan barang bukti diamankan di rumah tahanan polsek Masamba, dan keduanya masih menjalani Pemeriksaan marathon guna mengungkapkan siapa bandar narkoba tersebut dan dari mana Narkoba tersebut didapatkan. “kata Budi Amin. (Drs)

SebelumnyaKebakaran di Luwu Utara, 7 Rumah 1 Pos Ronda Ludes
SelanjutnyaNurdin Abdullah Berbicara Konsep Kepemimpinan Dihadapan Mahasiswa Baru UIM