Kepala Desa Manggala Adakan Musyawarah Masyarakat Desa

45

 

Luwu Timur, batarapos.com – Kepala Desa Manggala (ALFREDI BORO) mengadakan kegiatan musyawarah masyarakat desa (MMD), Kamis (18/2/2021)

Dalam sambutannya ALFREDI BORO menyampaikan bahwa tujuan kegiatan MMD ini kita laksanakan untuk mengajak masyarakat desa Manggala supaya hidup bersih dan sehat sesuai dengan visi misi saya.

 

“Saya harap masyarakat desa Manggala bisa melakukan gaya hidup sehat sesuai dengan visi misi saya, adalah menciptakan pemerintahan yang berwibawah, jujur dan bertanggung jawab atas rangka mewujudkan masyarakat desa manggala yang sejahtera dan mandiri”ujar ALFREDI BORO.

Melalui sambutannya pendamping desa (MUH. NASIR) mengatakan bahwa kegiatan MMD ini sangat baik di laksanakan di desa dimana forum ini sebagai wadah penyimpanan awal informasi terkait kesehatan di desa sejak dari itu sangat berkaitan dengan kondisi saat ini.

“Dimana peraturan mentri no 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan dana desa fokus pembiayaan dan pencegahan Covid19 untuk memulihkan ekonomi nasional sehingga kami pendamping lokal desa sangat mendukung kegiatan ini,”kata MUH. NASIR

Bidan desa Manggala dalam hal ini ( Muryani) menyampaikan di desa Manggala pola hidup masyarakat dari hari ke Haria ada perubahan dibanding yang ada di desa lain.

“Saya merasa bangga dari prestasi yang kita capai selama ini, buat ibu-ibu kader saya mi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas,” tutup Muryani (Mus)