Ketua DPP JOIN Pusat Tanggapi Mundurnya Sejumlah Pengurus DPD JOIN Luwu Utara

23

Masamba, Batarapos.com – Mundurnya hampir seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Luwu Utara, ditanggapi serius ketua DPP JOIN pusat  Budi Chandra.

    Hal ini dipaparkannya lewat via telepon selular, saat menghubungi Muh.Ibnu Mattangaran, Ketua DPD JOIN Luwu Utara yang telah mengundurkan diri, dan sejumlah pengurus lainnya. Kamis (27/6/19), malam.

Muh. Ibnu Mattangaran mengungkapkan bahwa Ketua DPP JOIN, Budi Chandra sangat menyayangkan kejadian ini karena menganggap pengurus Luwu Utara selama ini sudah banyak berjuang membesarkan organisasi.

“Bapak Budi Chandra menghawatirkan jika nantinya orang ditempatkan melanjutkan JOIN Luwu Utara tidak sejalan dengan apa diperjuangkan selama ini,” ujar Ibnu.

Ibnu juga menuturkan bahwa Ketua DPP JOIN menyarankan agar teman-teman di Luwu Utara tidak menyia-nyiakan perjuangan membesarkan organisasi selama ini dan berjanji membahas permasalahan ini ditingkat pengurus pusat.

    Selain itu, Ketua DPP JOIN menitipkan pesan agar para pengurus di Luwu Utara kembali duduk bersama memikirkan langkah terbaik dan lanjutkan perjuangan untuk organisasi. Serta berharap teman – teman dari Luwu Utara hadir di Rakernas dan perayaan HUT JOIN di Banten bulan Juli mendatang.

    Menanggapi hal itu, Muh. Ibnu Mattangaran mengatakan sangat menghormati masukan dari Ketua DPP JOIN, dan akan menyerahkan sepenuhnya keputusan pada teman – teman di Luwu Utara.

    “Yang pasti aksi ini tidak ada sangkut pautnya dengan pihak lain. Karena semuanya sudah kami anggap kelar dan tidak ada masalah. Ini murni tentang tidak sejalannya antara DPD Luwu Utara dan DPW Sulsel,” kunci Ibnu. (Drs)

SebelumnyaProyek Pelebaran Jalan Kasintuwu FHO, Begini Kondisinya !
SelanjutnyaSertijab Kades Sindu Agung Disaksikan Langsung Wabup Lutim