30 Mei 2024, 5:19 pm

Ketua KPU Luwu Utara Resmi Lantik 75 Anggota PPK untuk Pilkada Tahun 2024

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara Hayu Vandy, melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Luwu Utara, untuk pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan serta pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Utara Tahun 2024, di Hotel Remaja Masamba, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh.Husni Ramli, Bawaslu, Danramil dan Kasat Intel Polres Luwu Utara.

Hayu Vandy mengatakan bahwa sebanyak 75 orang dari 15 Kecamatan di Luwu Utara, yang dilantik dan diambil sumpahnya.

“Selamat atas pelantikan PPK, amanah yang besar ada dipundak kita bersama sehingga apa yang diinginkan sesuai dengan harapan, kita semua ini adalah pejuang demokrasi,” ucapnya.

“PPK yang terpilih ini adalah yang terbaik memenuhi kualifikasi terbaik, yang tentunya harapan-harapan suksesnya pemilihan ini tidak lepas dari kerja-kerja PPK nantinya,” sambungnya.

Hayu Vandy menuturkan bahwa pemilihan Umum (Pemilu) telah berlalu dan KPU bisa dikatakan sukses dengan tingginya partisipasi pemilih.

“Itu dilihat dengan tidak adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan partisipasi pemilih diatas angka yang dinginkan,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan bahwa berhasilnya kontestasi Pilkada kedepan itu ditentukan dengan kerja-kerja keras para penyelenggara.

“Selamat bekerja buat rekan-rekan PPK, kerja keras kalian kedepan menentukan pemimpin-pemimpin harapan bangsa, Sekali lagi selamat atas pengambilan sumpah ini, semoga kerja kita kedepan juga bernilai pahala,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan