Ketua Umum DPP PCI Hendrik Yance Udam Resmikan Kantor DPD PCI Provinsi Papua

23

Jayapura, batarapos.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Cinta Indonesia (DPD PCI) Provinsi Papua yang dipimpin oleh Dr Drs Yesaya Buinei MM terus bergerak melaksanakan konsolidasi PCI di wilayah Provinsi Papua, sebagai kekuatan politik baru pada konstelasi politik Pemilu 2024.

Setelah melaksanakan Deklarasi dan Rapat Konsolidasi DPD PCI Provinsi Papua pada 27 November 2021 yang lalu.

Selanjutnya, Rabu 1 Desember 2021 dilakukan peresmian Kantor DPD PCI Provinsi Papua yang beralamat di Jalan Sosial Nomor 47C -1 Padang Bulan, Kelurahan Hedam, Distrik Heram, Kota Jayapura. Peresmian ini dipimpin langsunh oleh Ketua Umum DPP PCI HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam.

Dalam sambutan Ketum DPP PCI HYU mengatakan bahwa, DPD PCI Provinsi Papua harus terus begerak untuk menyiapkan dokumen administrasi parpol. Sehingga dapat mengikuti proses verifikasi administrasi oleh kementrian Hukum dan HAM RI dan verifikasi faktual oleh KPU RI.

Jangan ketinggalan dengan Provinsi lain di Indonesia yang sudah bergerak untuk melaksanakan konsolidasi PCI. Dengan adanya kantor DPD PCI Provinsi Papua yang baru saja diresmikan ini, kiranya dapat menjadi tempat berkumpulnya pengurus dan kader-kader PCI yang ada di Provinsi Papua. Sehingga dapat mendiskusikan hal-hal teknis serta ide-ide cemerlang, untuk dapat membangun Tanah Papua dengan Cinta dan Kedamaian,” ujar HYU.

Lebih Lanjut Tokoh Karismatik HYU juga mengatakan bahwa, semoga dengan diresmikannya kantor baru DPD PCI Provinsi Papua ini dapat menambah inpirasi bagi para pengrus dan kader partai. Baik yang ada di tingkat Provinsi Kabupaten/Kota serta Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Provinsi Papua,  untuk terus termotivasi dalam melakukan konsolidasi PCI.

Kata HYU, dalam kesempatan ini juga dirayakan HUT PCI yang ke dua bulan, tepat 1 desember 2021. Menurut HYU sekalipun PCI baru berusia dua bulan sebab didirikan pada 1 Oktober 2021, namun pergerakan politik PCI mampu memainkan isu-isu strategis dalam membangun Bangsa dan Negara.

Dimana katanya, PCI menjalankan visi misi partai dengan Cinta dan Kedamaian. Yang tentunya dilaksanakan sangat massif dan diperhitungkan dalam pergerakan politik nasional kedepan.

Untuk itu HYU meminta kepada para kader- kader PCI untuk tetap terus percaya diri membesarkan PCI sebagai kekuatan politik nasional, untuk membangun Bangsa dan Negara dengan Cinta dan Kedamaian.

Kita janganlah fokus pada kelemahan kita, namun kita harus fokus pada kekuatan TUHAN untuk mengkonsolidasikan PCI di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” pungkas HYU usai menggunting pita sebagai tanda peresmian kantor baru ini.

Tim batarapos.com/GD

SebelumnyaPemkab.Luwu Timur Gelar Workshop SIRUP TA. 2022
SelanjutnyaBerbagi Dengan Sesama, Putri Dakka Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Bandang Radda