Berbagi Dengan Sesama, Putri Dakka Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Bandang Radda

65

Luwu Utara, batarapos.com – Setelah menjenguk salah seorang warga di Dusun Petambua Desa Radda, Putri Dakka juga menyalurkan ratusan paket sembako kepada korban banjir bandang di Dusun Panampung Desa Radda, Kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Jumat (3/12/2021) kemarin.

Putri Dakka menyebutkan bahwa aksi sosial yang kita lakukan hari ini adalah selain sudah menjadi rutinitas setiap hari Jumat, ini juga sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk berbagi dengan sesama.

Sudah menjadi sebuah kewajiban bagi untuk menyisipkan sebagian harta yang kita miliki untuk membantu orang yang membutuhkan,” kata Putri Dakka, sapaan akrabnya.

Ia juga mengatakan bahwa jangan pernah takut atau berpikiran akan miskin jika kita memberikan sebagian rejeki kita kepada orang lain.

Rejeki sudah diatur,  harta yang dititipkan kepada kita hari ini itu ada sebagian hak orang-orang yang kurang mampu, oleh karena itu sudah sewajarnya kita saling membantu satu sama lainnya,” ujar Putri Dakka.

Sementara itu, Anni (41) warga Dusun Petambua Desa Radda mengucapkan terimakasih kepada Putri Dakka yang telah membantu dan mau memberikan sembako kepada kami para korban banjir bandang di Radda.

Terimakasih banyak atas bantuannya, ini sangat membantu kami para pengungsi yang ada di Radda, semoga kebaikannya itu dibalas oleh Allah,” ucap Anni.

Tim batarapos.com/Deddi

SebelumnyaKetua Umum DPP PCI Hendrik Yance Udam Resmikan Kantor DPD PCI Provinsi Papua
SelanjutnyaKetua TP PKK Luwu Timur Minta Posyandu Diaktifkan Untuk Cegah Dini Stunting