Komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone Berganti Nama, Ketua: Ini Momentum Sangat Bersejarah

212

Bone, batarapos.com – Rapat peleno peralihan nama komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone Menjadi PMII Universitas Muhammadiyah Bone berlangsung kidmat Minggu (10/1/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di sekertaris PMII STKIP Muhammadiyah Bone tersebut dihadiri langsung Ketua Cabang PMII Bone Sudri.S.Sos, Majelis pembina komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone Asmarjun, S.Pd.M.Pd. beserta para alumni PMII STKIP Muhammdiyah Bone dan anggota.

Ketua Majelis pembina Komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone Asmarjun.S.Pd. M. Pd berharap semoga beralihnya nama Komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone Menjadi Komisariat PMII Universitas Muhammadiyah Bone menjadi semangat dan spirit baru.

Baik kata Asmarjun.S.Pd.M.Pd dalam sistem penggurus maupun dalam dalam tataran keanggotaan khususnya PMII yang berkecimpung dalam rana Akademik tentunya.

Selain harapan yang begitu besar, Ketua Majalis Pembina Komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone ini juga menitip pesan bagi para kader-kader PMII Bone mengingat tantangan di era zaman saat ini semakin berat begitu juga persaingan yang semakin ketat.

Untuk itu kita harus mempersiapakan diri selaku generasi bangsa kedepannya untuk terus belajar, bergerak, belajar dan terus bergerak” Cetusnya.

Ditempat yang sama itu pula, Kasriyan selaku Ketua Komisariat PMII STKIP Muhammadiyah Bone untuk Periode 2020 / 2021 juga menambahkan dimana perubahan nama Komisariat PMII ini tidak lain untuk di jadikan sebagai momentum refleksi bagi segenap elemen sahabat maupun sahabat dalam hal pengembangan kaderisasi, baik itu berkaitan dengan keberlangsungan roda organisasi.

Dalam momentum ini saya fikir sangatlah bersejarah dan sakral, dalam perjalanan kurang lebih 15 tahun bernama PMII Komisariat STKIP Muhammadiyah Bone tentu saja bukan capaian yang biasa-biasa saja, tentu banyak dinamika yang pernah di lalui”, tutur Kasriyan.

Ucapan terima kasih juga tak luput diutarakan oleh Kasriyan kepada seluruh pendahulunya tanpa terkecuali, sejarah – sejarah yang beliau torehkan akan kami selalu kenangizinkan kami mengabdi serta berdedikasi. (Yusri).