Komite SMAN 25 Bone Adakan Musyawarah, Ini Yang Dibahas

8

 

Bone, Batarapos.com – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Sekolah Menengah Atas (SMA N 25 Bone), melakukan musyawarah antar orang tua siswa/wali, di aula SMAN 25 Bone, jalan poros Bone Makassar Km.43 Bengo Lappajupeng. Sabtu, (31/8/19).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh seluruh pengurus komite serta puluhan orang tua siswa/wali murid berlangsung dengan kidmat.

Diselah kesibukanya (Drs. Ansar Musa) selaku pengurus komite mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam bentuk pembahasan sumbangan komite.

Kami selaku komite sekolah sengaja mengadakan musyawarah kepada orang tua siswa, untuk pengadaan sumbangan sebesar RP. 15.000., per bulan, serta pembahasan program kerja sekolah.

“Alhamdulillah  semua orang tua siswa yang hadir saat ini menyepakati serta tidak merasa terbebani dengan sumbangan tersebut,” jelas Drs. Ansar Musa.

Lanjut dijelaskan, adapun hasil sumbangan atau iuran tersebut tidak lain untuk sekedar membantu pembayaran tenaga mengajar  guru honorer.

“Dengan adanya kegiatan musyawarah ini, kami berharap tidak ada lagi  ketimpangan ataupun kesalahpahaman yang terjadi antara orang tua siswa dan guru,” tutup Drs. Ansar Musa. (Yusri)

SebelumnyaEnam Orang Remaja Digrebek Warga di Tomoni, Diduga Siap Pesta Shabu
SelanjutnyaSambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, SMPN 1 Masamba Juara 1 Lomba Pawai