Enam Orang Remaja Digrebek Warga di Tomoni, Diduga Siap Pesta Shabu

22

Luwu Timur, batarapos.com – Enam orang remaja digrebek warga disalah satu rumah di Dusun Karang Anyar, Desa Mulyasri, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Minggu (1/9/19) sekitar pukul. 21.00 wita.

Keenam remaja itu berasal dari wilayah berbeda, yakni seorang pria inisal RS (18) dari Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, pria ST (20) dari Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, pria, SP (17) di Desa Mulyasri selaku pemilik rumah, pria AH (17) dari Kecamatan Wotu, Wanita JM (16) dari Kecamatan Wotu, dan wanita FA (16) dari Kecamatan Malili.

Warga sekitar merasa curiga dengan kumpulnya para remaja yang wajahnya asing bagi warga sekitar, sehingga warga terus mengintai keenam remaja tersebut,

Setelah beberapa lama para remaja ini kumpul didalam rumah, warga pun langsung menggrebek mereka, saat digrebek warga menemukan benda diduga narkoba jenis shabu, sehingga warga dengan cepat menghubungi anggota Satuan Polisi Pamong Praja terdekat, Setelah diamankan, keenam remaja itu dibawa ke Mapolsek mangkutana, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Awalnya warga sudah mulai curiga dengan gerak-gerik mereka, apalagi remaja itu tidak dikenali oleh warga setempat, sehingga warga mengintai kegiatan mereka, setelah beberapa waktu, akhirnya warga grebek dan menemukan benda diduga shabu, sehingga warga hubungi Satpol PP yang dekat” Ungkap Warga.

Hingga dikabarkan, belum ada konfirmasi dari pihak Satres Narkoba Polres Luwu Timur, sementara informasinya, keenam remaja tersebut telah diamankan di Mapolres Luwu Timur. (Mus).

SebelumnyaIrwan Bachri Syam Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Duafa
SelanjutnyaKomite SMAN 25 Bone Adakan Musyawarah, Ini Yang Dibahas