Kost di Bone Dimasuki Maling, Korban : Ada Jejak Kaki di Tembok Kamar Sebelah

782

Bone, batarapos.com – Mega Aulia (18) tidak menyangka tempat kostnya yang beralamat di jalan Sambaloge Baru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diduga dimasuki oleh sosok maling.

Peristiwa pencurian tersebut  terjadi pada hari Rabu, 24 Februari 2021 dan berhasil mengambil sejumlah barang berharga korban diantaranya gelas emas, uang tunai, dan jam tangan yang disimpan tersimpan di Rak plastik.

Korban baru menyadari barang berharga miliknya hilang setelah pulang dari tempat kerjanya dan melihat isi kamar kostnya berantakan, begitu juga pada kamar mandi dikost korban yang tidak menggunakan plafon itu.

Pas saya masuk ke WC (Kamar Mandi) itu tembok (dinding) banyak serpihan pasir jatuh dari atas. Saya curiga lewat disitu”, tutur korban kepada batarapos Jumat (26/2/2021).

Rasa curiga, korban sepertinya sedikit terjawab setelah pemilik kost atas nama Hj. Nurjannah membuka kamar kost nomor 01 atau samping kamar milik korban dan mendapati jejak kaki ditembok menuju kamar mandi.

Pas tadi nabuka ibu kost (Kamar 01) ada jejak kaki ditembok menuju ke WC  (kamar mandi)“, cetusnya.

Merasa dirugikan, korban berinisiatif  melaporkan kasus pencurian tersebut di wilayah hukum Polsek Tanete Riattang, Kamis malam (25/2/2021), sekitar pukul 19: 30 wita. Namun aparat kepolisian yang bertugas saat itu tidak menerima laporan korban dengan alasan berkas pelapor belum lengkap.

Nasuruh ka dulu lengkapi berkasku (Seperti), E-KTP (Kartu Tanda Penduduk) akte kelahiran (Dan) E-KTP saksi baru bisa diproses karena sistem online katanya sekarang“, jelas korban. (Yusri).

SebelumnyaSudah Banyak Pengendara Jatuh, Akhirnya Sampah Pengganti Rambu Peringatan
SelanjutnyaPengamat : Politik Uang Pilkada Samosir Terungkap di Persidangan MK, Kandidat Terpilih Bisa Diskualifikasi