Kurir Narkoba Diamankan Tim Ubur-Ubur Crime Polres Bone

3

Bone, Batarapos.com – SR Warga Pinrang yang tinggal di kabupaten Bone berhasil diringkus oleh Tim Ubur-ubur Crime Polres Bone, karena diduga sebagai kurir Narkoba jenis Sabu. Minggu (22/9/19).

Penangkapan ini berlangsung dramatis sebab SR saat itu sedang berada di Terminal Bone, Petta Penggawae sekitar pukul 21.55 Wita. Ri membawa barang haram tersebut, dari tangan SR narkoba jenis Sabu, satu bungkus plastik (Ball).

Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Bone AKP Zaky Sungkar kepada awak media Batarapos.com melalui chat WhastApp nya.

Penangkapan tersebut berkat informasi masyarakat setempat, sehingga Tim Ubur-ubur Crime yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bone berhasil menangkap terduga kurir Narkoba yang berada di Terminal Bone.

Diketahui, AKP Zaky Sungkar yang baru saja menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bone, yang sebelumnya bertugas di Polres kota Pare-pare, sepekan ini telah berhasil meringkus yang diduga kurir Narkoba di Terminal Bone, Petta Penggawae.

Tersangka SR bersama barang bukti Narkoba jenis Sabu, ditahan di Polres Bone dan masih dalam Penyidikan untuk diproses dan pengembangan lebih lanjut. (Drs/Yus)

SebelumnyaCegah Balap Liar, Polsek Masamba Gencar Lakukan Patroli
SelanjutnyaKonferensi Cabang Ansor Lutim, Diawali Pelatihan Pertanian Alami