Lahan Kosong di Makassar Dilahap Si Jago Merah, Belum Diketahui Penyebabnya

6

 

Makassar, Batarapos.com – Lahan kosong di Kelurahan Gadong, Kecamatan Bontoala, jalan Bulusaraung, Kota Makassar, dilahap si jago merah. Jumat (27/9/19).

Lahan kosong yang dikelilingi tembok beton setinggi sekitar 3 meter terbakar, dari pantauan Batarapos.com, didalam lokasi lahan terlihat tumpukan sampah dari kayu, plastik serta alat perabot lainya berserakan.

Sampah diarea belakang lahan terkesan masih baru, serta terdapat tembok yang jebol, diduga ulah masyarakat yang tidak bertanggung jawab membuang sampah dilahan tersebut.

Menurut keterangan security PLN Bontoala (Burhanuddin), lokasi tersebut sudah lama kosong.

“saya sudah sekitar 1 tahun pindah disini, lahan ini sudah dalam keadaan kosong,” ucap Burhanuddin.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Bonto (Ala,Kompol.Andriani Lilikay), bahwa lahan ini memang kosong, kami juga belum mengetahui siapa pemilik lahan tersebut.

‘’kejadian tersebut sekitar setengah jam yang lalu, Sekitar 7 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan, untuk menjinakan kobaran api. dan sekitar pukul 10:30 wita, api berhasil dipadamkan,’’ ungkap Ala,Kompol.Andriani Lilikay.

“dan Kita belum tahu penyebab kebakaran, karena masih dalam proses penyelidikan, dan kami masih mencari siapa pemilik lahan tersebut,” tutup Kompol Andriani Lilikay. (Yusri)

SebelumnyaSekretariat DPRD Dapat Kejutan Penghargaan di Gathering Bendahara Pemerintah KP2KP Malili
SelanjutnyaHusler Resmikan Rumah Adat “Doha Pinoturu” Suku Tambee di Matano