Lakukan Tatap Muka di Polsek Masamba, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara

41

Luwu Utara, batarapos.com – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dan Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara Ny. Ika Irwan Sunuddin lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke mapolsek Masamba, Senin (30/8/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres Luwu Utara memeriksa kondisi mapolsek Masamba dan beberapa kendaraan dinas Mapolsek Masamba.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin melaporkan kondisi dan meminta agar kiranya ada penambahan personil di jajarannya karena wilayah Polsek Masamba ada beberapa di wilayah pegunungan dimana 1 Bhabinkamtibmas mencover sampai dengan 8 desa.

Kami lebih banyak melakukan kegiatan preventif dengan merangkul tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan agama,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengucapkan terima kasih untuk persiapan dan sambutannya, persoalan personil ini memang terjadi dari Sabbang sampai Marauke.

Garda terdepan kamtibmas itu dari Polsek kalau Polsek aman, maka semuanya aman dan mengenai persoalan bhabinkamtibmas memang sementara kita evaluasi karna memang kita butuh hanya ada prosedur untuk pengajuan ke polda. Karna tidak ideal sekali 44 dibagi ke 173 desa,” tutur Kapolres Luwu Utara.

Saya harap tetap semangat dalam situasi sekarang karna memang tugas kita ibarat lari ini lari maraton. Kita tidak bisa memprediksi kapan berakhirnya pandemi jadi memang yang dilakukan ini adalah pada umumnya” tambahnya.

Kami berharap personil agar selalu menjaga imun tubuh. Sebab Polres banyak berharap ke jajaran Polsek. Karna sesuai arahan Kapolri Polsek menjadi ujung tombak,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaCurah Hujan Tinggi di Luwu Utara, Kapolsek Baebunta : Ratusan Rumah Terendam Banjir di Enam Desa
SelanjutnyaKomunitas Sijum Berduka, Owner DFC Tomoni Meninggal Dunia Ditabrak Mobil