Komunitas Sijum Berduka, Owner DFC Tomoni Meninggal Dunia Ditabrak Mobil

11358

Luwu Timur, batarapos.com – Owner Dahsyat Fried Chicken (DFC) Tomoni, yang juga pegiat komunitas Nasi Jumat (Sijum) atau Komunitas Jumat Berkah (KJB) meninggal dunia, usai ditabrak mobil, di Poros Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Senin (30/8/21) sekitar pukul. 19.00 WITA.

Almarhumah DL owner DFC ditabrak saat berjalan kaki hendak menyeberang aspal dari warung makan miliknya menuju rumahnya (Tilung Komputer) untuk mengantar makanan untuk suaminya.

Korban ditabrak mobil jenis Avanza, setelah ditabrak, korban terpental dan kembali menghantam mobil jenis pick up, sehingga nyawa korban tidak tertolong.

“Korban nyeberang jalan, dari warungnya mau antarkan makanan suaminya, pas nyebrang, lewat mobil tabrak, setelah ditabrak, korban terpental lagi ditabrak lagi mobil,” Kata warga dilokasi kejadian.

Kejadian ini tengah ditangani Sat Lantas Polres Luwu Timur, sementara korban langsung disemayamkan di rumah duka.

Informasi yang dihimpun, kendaraan beserta pelaku yang merupakan warga Desa Bayondo Kecamatan Tomoni, sudah diamankan pihak Kepolisian.

Untuk korban lain, pemilik mobil pick up juga tengah menjalani perawatan di Puskesmas Tomoni akibat terkena pecahan kaca mobil. (**).

SebelumnyaLakukan Tatap Muka di Polsek Masamba, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara
SelanjutnyaKapolres Luwu Utara Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Malbar