Lepas Kontingen PBVSI Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara : Jaga Sportivitas dan Nama Baik Luwu Utara

59

 

Luwu Utara, batarapos.com – AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H.,kapolres luwu utara, yang juga Menjabat sebagai ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Luwu Utara, Melepas Kontingen PBVSI Luwu Utara pada Pra Porprov Cabang Olahraga Bola Voli, pada hari kamis (19/8/21)

Dimana kegiatan pra porpov cabang olahraga bola voli Indoor Wilayah VI yang dipusatkan di Kota Palopo pada tanggal 22 Hingga 25 Agustus Mendatang.

Dalam Arahannya, AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H., Berpesan Kepada Seluruh Kontingen untuk selalu menjaga nama baik Luwu Utara dan memberikan performa yang maksimal selama mengikuti pertandingan.

“Jaga sportivitas dan Nama Baik Luwu Utara. Berikan yang terbaik, namun terpenting jaga kesehatan. Saya juga selaku ketua memohon restu agar tim kita bisa mencapai hasil yang terbaik. Semangat semuanya.” Ujar AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H.,

Kabupaten Luwu Utara Sendiri mengirim 29 Atlet Bola voli dimana 14 atlet untuk tim Putra dan 15 Atlet untuk tim Putri. Tim Bola Voli Putri Kabupaten Luwu Utara sebelumnya berhasil meraih medali emas pada perhelatan Porda Kabupaten Pinrang yang digelar pada tahun 2018 Lalu. (Rival)

SebelumnyaPersonel Polsek Sukamaju Bawa Pelaku Pencurian di Kejari Luwu Utara
SelanjutnyaTingkatkan Imun, Personel Polres Luwu Timur Laksanakan Olahraga Pagi