Tingkatkan Imun, Personel Polres Luwu Timur Laksanakan Olahraga Pagi

65

Luwu Timur, batarapos.com – Wakapolres Luwu timur Kompol Muh.Rifai,S.Pd pimpin olahraga pagi di lapangan apel Mapolres Luwu timur. Jumat, (20/8/2021).

Guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan di perlukan kondisi fisik yang prima, maka dari itu selesai melaksanakan apel pagi Wakapolres Luwu timur Kompol Muh.Rifai,S.Pd memimpin langsung giat olahraga yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Luwu Timur.

Olahraga secara rutin dan teratur merupakan cara untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bugar,agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas yang di emban.

Dalam kegiatan tersebut juga di ikuti oleh para perwira Polres,tidak hanya meningkatkan imun  dan menjaga kesehatan tubuh giat ini juga dapat menjaga kekompakan semua  anggota.

Dalam suasana pandemi covid-19 seperti sekarang ini kita harus menjaga kesehatan dan memelihara fisik agar tetap prima salah satunya dengan berolahraga secara rutin ,selain itu dengan kondisi fisik yang prima kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Kompol Muh.Rifai.S.Pd

Kegiatan olahraga bersama yang di lakukan personil Polres Luwu timur sendiri merupakan rutinitas setiap minggunya dan biasanya di lanjutkan dengan giat  kurve di lingkungan mako Polres,guna menjaga kebersihan mako. (**)

SebelumnyaLepas Kontingen PBVSI Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara : Jaga Sportivitas dan Nama Baik Luwu Utara
SelanjutnyaInvestasi Online Bodong di Luwu Timur, Para Korban Tertipu Hingga Ratusan Juta