BERITA RAKYAT

Mayat Lelaki Ditemukan Warga Mengapung Dialiran Sungai Desa Kaluku

Luwu Utara, batarapos.com – Mayat seorang pria berinisial SS (40) ditemukan warga mengapung dialiran sungai dusun Balete, desa Kaluku, kecamatan Sukamaju, Kamis (20/2/2020).

Saat ditemukan, pria yang telah meninggal dunia itu mengenakan pakaian berupa kaos warna biru, dan celana jeans warna biru.

Menurut keterangan saksi, Mono (35) pekerja bengkel motor, pada pukul 09.30 Wita melihat sesosok pria yang mengambang dengan posisi telungkup di aliran sungai yang tak jauh dari rumahnya, kemudian Mono berkoordinasi dengan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukamaju.

Mendapat laporan warga, personil Polsek Sukamaju mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dengan dibantu oleh masyarakat setempat.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun saat pemeriksaan medis oleh tim medis PKM Sukamaju menemukan luka di pelipis kanan yang diduga kuat akibat terjatuh di sungai tersebut.

Saat ini jenazah SS telah dievakuasi ke rumah orang tuanya di desa Sukamaju, lr.8 Mataram, kecamatan Sukamaju menggunakan Ambulance, dan kejadian ini sudah ditangani pihak Polsek Sukamaju guna penyidikan lebih lanjut.(**)

loading...
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...