Mencalonkan Sebagai Cakades, Andi Agus Setrang : Mari Membangun Pesta Demokrasi Yang Sehat !

151

Bone, batarapos.com – Andi Agus Setrang secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone yang berlangsung serentak 18 november 2021 mendatang.

Dengan Visi Misinya mewujudkan Desa Samaenre sebagai kawasan ekonomi kreatif menuju Desa mandiri, religius, sejahtera dan berbudaya rupanya andi Agus Setrang sangat optimis untuk membangun Desa Samaenre kedepanya.

Kepada batarapos Andi Agus juga sedikit membeberkan sejumlah programnya kedepan jika diamanahkan oleh masyarakat diantaranya membangun potensi wisata bahari di Desa melalui program ekonomi kreatif dan meningkatkan sumber daya manusia serta penataan sumber daya alam.

Mengembangkan ketersediaan fasilitas penunjang desa melalui program menuju desa digital untuk mewujudkan pelayanan terpadu serta menjaga kelestarian hutan didesa melalui program gerakan masyarakat cinta hutan.

Mengembangkan ketersediaan fasilitas penunjang desa melalui program menuju desa digital untuk mewujudkan pelayanan terpadu, serta menjaga kelestarian hutan didesa melalui program gerakan masyarakat cinta hutan.

Tidak hanya itu, Andi Agus juga ancang-ancang mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan membantu memfasilitasi potensi anak utuh sejak usia dini samapi kejenjang perguruan tinggi dan meningkatkan pembinaan keterampilan (Life skil) melalui program desa sarana prasarana desa diberbagai bidang.

“Diharapkan warga desa samaenre jangan terprofokasi dengan isu-isu yang bisa memecah tali silaturahmi, mari kita sama-sama membangun pesta demokrasi pilkades yang sehat adil dan jujur serta berdoa, karena saya yakin semua sudah ditentukan sama tuhan, kita tinggal berusaha dan menjalani proses serta tetap menjalai protokol covid-19”,kata Andi Agus Setrang. Rabu, 15 september 2021).

Selain Andi Agus Setrang, juga terdapat dua bakal calon lainya juga mendaftarkan diri dan tentunya bakal memeriahkan Pilkades serentak Desa Samaenre, Kecamatamn Bengo masing-masing Samsudding dan Hj. Erni (Yusri).

SebelumnyaBangunan Rusun Polres Luwu Timur Retak dan Nyaris Roboh
SelanjutnyaKeliling Bersepeda, Bupati Lutim Dapati Masih Ada OPD Belum Jalankan Program Rabu Sehat