Mengenang KH Sanusi Baco, PMII Bone, MUI dan NU Doa Bersama di Masjid Almarkaz

30

 

Bone, batarapos.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Cabang Bone bersama para tokoh-tokoh ulama di Kabupaten Bone menggelar yasinan dan doa bersama untuk almarhum Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Sanusi Baco, Lc.

Kegiatan yang berlangsung di mesjid Al-Markaz Al’Maarif tersbut dihadiri oleh Ketua NU Kabupaten Bone AG. Prof. Dr. H. Syarifuddin Latif, M. Ag, Ketua MUI Bone AG. Prof. Dr. H. M. Amir HM. M. Ag para tokoh Agama, dan masyarakat Nahdliyin di Kabupaten Bone. Senin 17/05/2021

Ketua PMII Cabang Bone Muhammad Nurwan Tifta menuturkan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk mendoakan kepergian almarhum AG. Dr. KH. Sanusi Baco, Lc, sebagaimana baru-baru ini masyarakat Sulawesi Selatan khususnya.

“Kami sangat bersedih atas kepergian sosok ulama yang kharismatik, dimana dalam menyampaikan syiar-syiar keislaman dengan pesan pesan yang sejuk dan penuh makna,

Mari kita sama-sama doakan Anregurutta supaya mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya”,tutur Muhammad Nurwan Tifta.

Selain doa bersama, dalam kesempatan ini pula juga dilakukan solat gaib yang dipimpin langsung oleh ketua MAjelis Ulama Indoensia  (MUI) Kabupaten Bone. (Yusri)

SebelumnyaGegara Pohon Pisang Pak RT, Jalan Tani Rusak,Teguran Warga Diabaikan
SelanjutnyaHalal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut, Jadi Forum Konsolidasi dan Bisnis Gathering