Mengendarai Motor Tanpa Lampu, Pelajar Asal Bengo Tabrak Pejalan Kaki

589

Bone, batarapos.com – Andi Muhammad Resa (14) tidak mengira jika berkendara motor dimalam hari tanpa lampu kendaraan bisa mencelakai dirinya sendiri terlebih orang lain.

Pelajar kelas VIII SMP asal Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone menjadi korban lakalantas di jalan poros Bone – Makassar akibat ulahnya sendiri yang terbilang nekat pada rabu malam 11 agustus 2021 sekitar pukul 19:15 wita.

Korbanya merupakan pejalan kaki bernama Mustakin juga merupakan warga Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius dibagian kepala, bahu dan luka lecet pada bagian pipi.

Aparat kepolisian Polsek Bengo dibawah kendali Aipda Andi Marfang setelah menerima informasi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamangkan kendaraan yang ditunggangi Andi Muhammad Resa.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, keduanya hanya mengalami luka“, jelas Aipda Andi Marfang.

Kecalakaan bermula tutur Aipda Andi Marfang, awalnya sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul tanpa plat kendaraan ditunggangi oleh Andi Muhammad Resa bergerak dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Akibat tidak menggunakan lampu kendaraan dimalam hari, pejalan kaki didepanya tidak terlihat hingga tidak mampu menguasai sepeda motornya dan menabrak korban.

Andi Muhammad Resa mengalami luka lecet pada siku kiri dan kanan serta ibu jari kaki kiri dan hanya menjalani perawatan dirumahnya“, tutup Aipda Andi Marfang. (Yusri)

SebelumnyaSejak Senin Tidak Terlihat, Cleaning Service Mesjid Nurul Ulya Sukamaju Ditemukan Tidak Bernyawa di Toilet
SelanjutnyaBhabinkamtibmas Sambangi Posko PPKM di Wewangriu, Pastikan Berjalan Baik