Bhabinkamtibmas Sambangi Posko PPKM di Wewangriu, Pastikan Berjalan Baik

32

Luwu Timur, batarapos.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian sektor (Polsek) malili Bripka Sukardi sambangi Posko PPKM di Desa Wewangriu kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur, Rabu, (11/8/21).

Guna memutus penyebaran mata rantai  covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional, Polri berperan penting dalam hal penanganan dan pencegahan, seperti yang di lakukan oleh Bripka Sukardi selaku Bhabinkamtibmas di desa wewangriu kecamatan malili secara rutin mendatangi dan menyambangi kantor desa serta turun langsung ke rumah-rumah warga guna memastikan pelaksanaan PPKM terlaksana dengan baik dan lancar.

Dengan adanya program PPKM ini, kita semua berharap dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, maka dari Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kegiatan ini dalam hal pendisiplinan prokes kepada warga serta secara rutin melakukan sambang dan sosialisasi di desa binaannya” ujar Kapolsek Malili Akp Yunus Mangiwa.

Selain melakukan pendisiplinan serta sosialisasi tentang prokes,Bripka Sukardi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya agar bersama-sama menjaga keamanan di desa wewangriu. (Mus)

SebelumnyaMengendarai Motor Tanpa Lampu, Pelajar Asal Bengo Tabrak Pejalan Kaki
SelanjutnyaSudah Lima Bulan BPNT PKH Tidak Terealisasi, KPM : Kartu Saya Diambil