Menko PMK RI Berikan Bantuan 20 Ribu Masker ke Majelis Santri Indonesia

18

Jakarta, batarapos.com – Abdurrahman BK Ketua Umum Majelis Santri Indonesia (MSI) menerima bantuan 20 ribu masker dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Muhajir Effendy. Bantuan ini diberikan untuk pencegahan penularan Covid-19 di kalangan santri.

Ketua umum Majelis Santri Indonesia mengatakan, masker ini akan didistribusikan ke 40 pondok pesantren dan Masjid se Jabodetabek. Dimana dalam rangka Hari Santri Nasional 20 Oktober 2021.

Kami akan menyampaikan amanah ini dan akan membagikan masker kepada kalangan santri di Jabodetabek. Penularan Covid-19 memang mulai mereda, namun kita tetap waspada dengan protokol kesehatan,” kata Abdurraham BK melalui rilisnya, Kamis (14/10/2021) di Jakarta.

Katanya, Majelis Santri Indonesia adalah organisasi independen yang mengedepankan moral dan akhlak dalam berjuang. Menurutnya, mengkampanyek. dan mensosialisasikan pencegahan penularan Covid-19 adalah termasuk perjuangan utama atau jihad fisabilillah.

Kalau Covid-19 meningkat khususnya di kalangan santri, maka akan banyak pasien dan bahkan ada yang meninggal. Bahkan, Covid-19 bisa melemahkan ekonomi. Oleh karena itu kami membantu pemerintah melawan pandemi Covid-19,” pungkas Abdurrahman BK pria asal Kota Santri, Sumenep, Madura, Jawa Timur. (red/GD)

SebelumnyaMau Urus Peningkatan SIM Kendaraan, Kanit Regident : Ini Syarat yang Harus Dipenuhi
SelanjutnyaPengadaan Pintu di SMPN 1 Pinrang Diduga Mark Up, Kwitansi Catut Nama Usaha Lain ?