Milad 18 Tahun, KPA Mahameru Potong Tumpeng

144
Luwu Timur, batarapos.com – Organisasi KPA Mahameru memperingati hari Milad yang ke 18 Tahun dengan tema “Refleksi Mahameru di Bumi Batara Guru” Selasa (2/3/2021).

Dalam kegiatan ini, di hadiri Oleh Anggota DPRD Luwu Timur (Andi Surono Saad) , Dewan pembina KPA Mahameru (Sunarto S.Pd M.S.I), plh karst, KPA skala, KPA kurpa, Kplh wanaraya, opa verbeck, opap malili, gempa walutim, KPA korpala lutim, opa Kirana Sawerigading, forum anak aurum kecamatan tomoni, lingkar kreatif Luwu Timur, KPA elang, kompas lutim, kplh natrong, sangkar lutim.

Hamka M. selaku pendiri KPA mahameru merasa bersyukur di hari jadi KPA Mahameru.

“Saya mengucapkan Rasa syukur kepada adik” Karna masih bisa membuat kegiatan milad Mahameru yang ke 18″ Kata Hamka.

Dewan pembina KPA Mahameru (Sunarto S.Pd M.S.I), menginginkan adanya peningkatan sumber daya dalam rangka mengembangkan organisasi, banyak langkah yang harus di lakukan, salah satu di antaranya adalah peningkatan Lifeskil (Keterampilan Hidup) dengan pemanfaatan daur ulang sampah sebagai wujud kewirausahaan organisasi agar organisasi menjadi mandiri.

“Memberikan peluang kepada Anggota yang tidak lulus SMP agar mengikuti pendidikan kesetaraan paket B dan yang tidak lulus SMA dapat mengikuti kesetaraan paket C” Kata Sunarto S.Pd M.S.I.

Setelah beberapa sambutan, selanjutnya yaitu acara yang di tunggu-tunggu adalah Pemotongan tumpeng, yang di lakukan oleh Dewan pembina dan pendiri sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah di berikan sehingga KPA Mahameru Bisa berkembang hingga saat ini. (Yeni)

SebelumnyaPerpusdes Bengo Mulai Aktif, Selain Baca Buku Warga Bisa Internet Gratis
SelanjutnyaPolitik Miras, IPPMI : Investasi Baru Ditolak, Pabrik Masih Berjalan Hingga Izin Impor Miras