Mobil Feroza Kadus Patangkai Ludes Diamuk Si Jago Merah

679

Bone, batarapos.com – Kobaran api dikediaman Kepala Dusun Maccope, Desa Patangkai, Kabupaten Bone, Sulsel sontak membuat panik warga sekitar terlebih pengguna jalan yang tengah melintas di poros Bone-Makassar sekitar pukul 18:30 wita Sabtu (31 Juli 2021).

Peristiwa itu berawal dari salah satu kendaraan roda empat jenis Daihatsu Feroza milik pasangan suami istri Hasnawati (40) dan Zainal (51) yang tengah terparkir dibelakang rumahnya terbakar diduga korsleting listrik.

Korban baru menyadari kendaraanya itu terbakar melalui istrinya yang tanpa sengaja melihat ada kobaran api dibagian dalam mobilnya itu dan sontak langsung memanggil suaminya.

Sempat saya berusaha bawa mobil keluar tapi api sudah membesar”,  kata Zainal saat ditemui batarapos.com

Bahkan sebelum kendaraan itu terbakar, Zainal masih sempat mengendarai mobil tersebut kemudian diparkir kembali ditempat semula.

Sempat ji saya pakai sebelum magrib”, tambah Kepala Dusun Maccope.

Tidak hanya mobil Feroza milik kepala Dusun Maccope yang diamuk si jago merah, namun rumah bagian belakang dan 1 buah mesin cuci juga ikut terbakar.

Api berhasil dijinakan sekitar satu jam kemudian menggunakan armada kebakaran (Damkar Lappariaja) dibantu warga setempat. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian korban ditaksir mencapai kurang lebih Rp. 45.000.000. (Yusri/Agustang)

SebelumnyaDua Warganya Positif Covid19, Kades Samaenre Salurkan Bantuan
SelanjutnyaBanyak Penyalahgunaan Swab Antigen dan Vaksin, Dirjen Yankes Yang Rangkap Komisaris Didesak Mundur