Mobil Karyawan PT. Vale Tabrakan, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

3311

Luwu Timur, batarapos.com – Mobil karyawan PT. Vale atau yang dikenal dengan sebutan Taxi karyawan (PT Bumi Jasa Utama) jenis Innova tabrakan dengan mobil Rush di jalan Poros Sorowako (Gunung Hasan), Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (1/8/21) pukul. 14.30 WITA.

Diketahui mobil Innova dari arah Wawondula menuju Sorowako yang dikemudikan oleh Frengki (42) membawa dua orang karyawan PT. Vale atas nama Joko Mulianto (53) dan Rudiator Toding ( 37) tabrakan dengan mobil Rush yang dikemudikan oleh Muh. Amin (21) dari arah Sorowako.

Mobil Rush yang melaju dalam keadaan oleng dan terpental sehingga menabrak mobil Innova, pasalnya saat kejadian sedang hujan dan kondisi jalan licin tepat di penurunan Gunung Hasan.

“Di mobil Innova ada tiga orang, dua penumpang dan satu sopir, sementara di mobil Rush satu orang hanya sopir, jalan memang licin karena sedang hujan” Kata warga yang berada di TKP.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun empat orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Sorowako, sementara mobil yang terlibat tabrakan telah dievakuasi dari badan jalan, kejadian ini juga sudah ditangani pihak Satlantas Polres Luwu Timur. (**)

SebelumnyaDump Truk Terbawa Arus Diarea Pertambangan, Camat Sibulue : Itu Tambang Ilegal
SelanjutnyaPasien Sembuh Dari Covid19 Tambah 94, Kasus Baru 29 Orang dan 1 Meninggal