Modus Pacaran, Cewek di Lakukang Tilep Uang Pacarnya, Kemudian Menghilang Begitu Saja

9

Bone, Batarapos.com – Nani Hadriani ( 27 ) warga Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan diduga telah menipu kekasihnya sendiri Fadel (26) warga Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Hal ini diutarakan (Fadel red) saat dikonfirmasi Media ini, Kamis (15/8/19) mengatakan semua uang saya diambil didalam dompet tanpa sepengetahuan saya kemudian dia pakai berfoya foya, dia kirimkan sama orang tuanya.

lanjut dijelaskan Fadel (sapaan) bukan hanya itu, hasil penjualan motor saya juga diambilnya.

“Saya jual itu motor karena dia (Nani Hadriani), dia bilang sama saya, jual mi itu motor, baru ganti yang baru, pas saya jual, ternyata dia ambil semua ki uangnya,” tuturnya.

Diketahui pasangan sejoli ini baru seumuran jagung yakni sekitar 1 bulan lebih, namun sifatnya Nani Hadriani yang sering keluar dengan laki-laki lain membuat Fadel tidak bisa bertahan.

Ibu Idar (tetangga kost) pasangan ini menuturkan saya pernah dapat ki (Nani Hadriani red) dijemput sama laki-laki lain, pas dia mau keluar, dia tanya saya. Kalau ada ki Fadel carika, bilang saja keluar ki sama temanya yang cewek.

“Nasuruhka bohong-bohong itu malam, cuman saya tidak mau, apalagi natauka suamiku kalau bohongka, natauka juga Fadel, pasti saya jeleka,” tutur Ibu Idar.

Lanjut dikatakan, memang dia pernah cerita sama saya dan suami saya, kalau dia tidak menyukai (Fadel red) cuman saya butuhka dinafkahi, jadi saya tanya sama (Nani Hadriani red) jelek itu fikiranmu, kalau habis uangnya orang mauko apai?.

“Tidak adaji memang rasa cintaku sama dia, cuman kasianka, apa masih butuhka juga kasian dinafkahi,” tutur Ibu Ida. (Yusri)

SebelumnyaKades Wonorejo : Dana 39 Juta Sisa Proyek Desa Bukan Silpa dan Sudah Habis
SelanjutnyaSemarakkan HUT RI ke-74, Wabup Irwan Lepas Peserta Karnaval Budaya