November 2019, Pemkab Luwu Utara Akan Melakukan Lelang Randis

60

Masamba, Batarapos.com – 68 unit kendaraan dinas pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara akan dilelang secara umum dalam rangka Penghapusan aset kendaraan dinas yang sudah rusak berat dan tidak layak pakai. Rabu (28/8/19).

Dinas pengelolaan pendapatan, keuangan dan aset daerah (DPPKAD) Luwu Utara akan lakukan lelang kendaraan dinas (Randis).

Hal ini diungkapkan kepala dinas DPPKAD Luwu Utara, Baharuddin mengatakan bahwa rencananya lelang kendaraan dinas ini akan dilaksanakan pada bulan November 2019.

“Lelang ini akan dibuka secara umum, siapapun juga bisa ikut lelang kendaraan dinas,” kata Baharuddin kepada media Batarapos.com, Rabu (28/9/18).

Lelang ini akan dilakukan oleh Kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) Kota Palopo, mulai dari penilaian harga sampai lelang.

“Pihak KPKNL yang lakukan penilaian harga kendaraan dinas yang akan dilelang, kita hanya siapkan aset yang akan dilelang,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa, Kendaraan dinas yang akan dilelang sebanyak 68 unit yang terdiri dari 16 unit roda empat dan 52 unit roda dua. (Drs)

SebelumnyaBupati Luwu Utara Lantik 198 Anggota BPD Periode 2019-2025 Di Tiga Kecamatan
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Larang Aparatnya Gunakan Tabung LPG 3 Kg