Operasional Perdana Pertashop di Bone, Masyarakat Disuguhkan BBM Secara Gratis

266

Bone, batarapos.com – PT Pertamina (Persero) kembali memperluas distribusi bahan bakar (BBM) kepada masyarakat ditingkat pedesaan melalui Program Pembangunan Pertamina Shop (Pertashop).

Kali ini Kabupaten  Bone, Sulawesi Selatan  tepatnya di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo sebagai titik lokasi pertama yang diresmikan oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melalui Kepala Dinas Perdagangan Chaerul Saleh, SE, MM.

Didampingi perwakilan dari Kepala Dinas Perindustrian, Camat Bengo Andi Rahmatullah, Koramil 09/ Lappariaja Kapten Arh. Muh. Amin. S. Pd, Kapolsek Bengo Ipda Andi Jalaluddin, dan Kades Liliriawang Sunding SH. Selasa, (30/3/2021).

Dengan adanya pertashop ini membuktikan bahwa perhatian pemerintah khususnya pertamina telah melaksanakan pendekatan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat sudah dibuktikan.

Ini yang pertama di Kabupaten Bone, dengan adanya pertashop ini tentu sangat positif bagi pemerataan pelayanan bagi masyarakat bisa terlaksana“, cetus Chaerul Saleh, SE, MM kepada batarapos usai peresmian.

Dengan adanya pertashop kata Chaerul Saleh, masyarakat juga diharapkan bisa menerima keberadaanya, dalam hal ini mari kita pelihara masing-masing karena keberlangsungan usaha ini yang diharapkan berpengaruh kepada lingkungan sekitar kita.

Sementara itu H. Kusman Aras, SE.MM selaku penanggung jawab pertashop berharap dengan keberadaan pertashop di Kecamatan Bengo setidaknya bisa meningkatkan UMKM masyarakat khsusnya diwilayah ini.

Pertashop ini adalah program pemerintah bekerjasama dengan Menteri Dalam Negeri untuk desa. Mudah-mudahan masyarakat yang ada disekitar ini bisa terlayani dengan cepat” bebernya.

Kusman Aras menambahkan, selain premium jenis pertamax yang bisa dinikmati masyarakat, pertashop di Kecamatan Bengo juga menyediakan tabung gas LPG non subsidi ukuran 12 kg, LPG non subsidi ukuran 5,5 kg dan pelumas yang bisa dinikmati konsumen.

Selain peresmian Operasional Perdana Pertashop di Kecamatan Bengo, masyarakat diwilayah ini juga diberikan bahan bakar pertamax secara gratis untuk umum. (Yusri)

SebelumnyaSelain Bandara Sorowako, Budiman Juga Laporkan Jalan Mahalona ke Plt. Gubernur
SelanjutnyaResmi Terpilih Melalui Musyawarah, Ini 7 Nama Anggota BPD Mattirowalie