23 April 2024, 2:30 pm

Pamit Buang Air Kecil, Sopir Temukan Penumpangnya di Toilet SPBU Tak Bernyawa

Maros, batarapos.com – Sopir penumpang Minibus jenis Toyota Innova nopol DD 1392 QR yang dikemudikan Mulyadi (49) rute Polman – Makassar dikagetkan setelah menemukan salah satu penumpangnya tak bernyawa di Toilet Umum. Minggu, (30/11/19).

Hal ini menimpa Usman Canring (82) warga Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), saat itu dirinya pamit buang air kecil di Toilet umum SPBU Ballu – ballu (Maccopa), Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

“Saya singgah di SPBU untuk buang air kecil, Pak Aji (Usman red) juga turun, sempat ji dia bertanya sama saya tempat buang air kecil. Jadi saya tunjukkan, tidak lama kemudian saya sudah keluar dari WC, saya tanya penumpang yang lain di dalam mobil (Adami pak Aji dari WC) penumpang yang lain bilang belum ada,” terang Mulyadi.

Lanjut dijelaskan, tidak lama kemudian menunggu, saya carimi di Toilet SPBU, saya lihat sandalnya depan WC jadi saya ketuk – ketuk pintuk WC. Tidak ada suara, makanya saya langsung dombrok pintu tersebut.

“Pas pintu terbuka, (Usman red) sudah posisi duduk bersandar diatas closed setengah telanjang. Dengan posisi kaki kanan lurus dan satunya terlipat. Saya panggilmi penumpangku bantuka angkatki,” tambahnya.

Saya tidak menyangka, karena diatas mobil (Usman) kelihatan sehat – sehat, bahkan sempat kami singgah di Barru makan sama – sama.

Saksi lain menambahkan, saya lagi duduk – duduk di depan ATM. Saya liat masuk bapak ini (Mulyadi) ke Toilet SPBU tersebut sekitar pukul  21:30 wita tidak lama kemudian berteriak panggil  saya minta tolong dibantu.

“Itukan penumpangnya, pas disitu dia panggil saya minta tolong suruh masuk, memang posisinya (Usman Canring) sudah dalam keadaan duduk, celana terbuka tidak bergerak,” terang Ahmad kepada Media.

Sekitar pukul 23:29 wita, keluarga korban tiba di lokasi dan langsung membawa korban menuju kediamannya di Polewali Mandar (Polman) menggunakan mobil Ambulance.(Yusri)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan