18 April 2024, 6:15 pm

Polsek Masamba Amankan 31 ABG Pesta Miras Di Dua Tempat

Masamba, batarapos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Masamba Polres Luwu Utara usai melaksanakan apel dilanjutkan dengan Patroli Dialogis khususnya dalam wilayah hukum polsek Kota Masamba. Sabtu (30/11/19).

Patroli Dialogis dipimpin langsung oleh Kapolsek,  IPTU Budi Amin, sekitar pukul  21.00 wita. Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Masamba, khususnya jalan alternatif, pusat keramaian dan perkantoran diantaranya jalur dua rumah jabatan Bupati, jalan lingkar desa Kamiri, jembatan Balebo (desa Baloli) dan kelurahan Baliase serta pasar sentral Masamba yang ada dalam wilayah hukum polsek Masamba,” ungkap IPTU Budi Amin.

Patroli dialogis yang dilaksanakan polsek kota Masamba diback up personil Satuan Sabhara Polres Luwu Utara.

Sekitar pukul 22.00 Wita menerima informasi bahwa di sekitar kantor gabungan dinas Pemkab Luwu Utara, sejumlah remaja sedang pesta miras (Minuman Keras) yang berasal dari desa Baliase, sehingga Anggota langsung mendatangi tempat tersebut dan mengamankan sebanyak 14 orang remaja baru gede.

“Pada pukul 23.00 Wita, atas laporan warga setempat bahwa di Taman Sulikan ada beberapa pemuda yang sedang asyik pesta miras, sehingga personil langsung mendatangi tempat pesta miras dan mengamankan pemuda sebanyak 17 orang anak baru gede (ABG) bersama barang bukti miras jenis Ballo,” terang Kapolsek Kota Masamba kepada batarapos.com. (Drs)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan