Pasca Pilkada, Pemerintah Desa Tole Ajak Warga Kembali Bersatu Membangun Desa

154

Luwu Timur, batarapos.com – Pasca Pemilukada kabupaten Luwu Timur yang digelar 9 Desember kemarin, Kepala Desa Tole, Thala Malaka ajak warganya kembali bersatu untuk bersama-sama membangun desa, Senin (14/12/2020).

Berbeda pilihan adalah wajar dalam berdemokrasi, seperti halnya warga Desa Tole, kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, dalam Pemilukada serentak tahun 2020 ini ada dua kubu pendukung yang saling bertarung untuk memenangkan dukungan mereka.

Namun dibalik persaingan memperebutkan hati pemilih, tim pemenangan masing-masing kandidat di Desa Tole tetap mengedepankan silaturahmi meski berbeda dalam hal dukungan kepada Paslon peserta pilkada.

Hal tersebut diyakinkan Kepala Desa Tole yang mana menurutnya, sejak dimulai dan berakhirnya Pemilukada didesanya kondisi tetap kondusif. Itu dikarenakan para tim pemenangan dan warga sudah berkomitmen bersama pemerintah desa dan aparat TNI/Polri untuk tetap menjalin silaturahmi ditengah perbedaan pilihan.

Untuk itu pasca pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakatnya yang sempat berbeda pilihan dalam pilkada ini agar kembali bersatu dan lupakan perbedaan serta tetap mengedepankan silaturahmi untuk bersama membangun daerah, terkhusus bersama-sama membangun Desa Tole.

“Kami bersama masyarakat Desa Tole beserta unsur terkait sejak awal berkomitmen untuk selalu menjaga silaturahim dalam momen pesta demokrasi Pemilukada ini. Alhamdulillah, tim-tim pemenangan dua kandidat yang mengikuti kontestasi politik ini semua menjaga amanah itu, dan saatnyalah kita semua kembali bersatu untuk memajukan daerah terkhusus Desa Tole yang kita cintai ini,” Tutup Thala Malaka. (**)

SebelumnyaPeduli HAM, Indah Putri Indriani Dapat Penghargaan Dari Kemenkumham RI
SelanjutnyaAkun Facebook Rinjani Dewi Anjani Keluhkan Pelayanan Bank BTN, Sopyan : Memang Dibatasi