Peduli Bencana Kalsel, Aliansi Pemuda Tomoni Kembali Turun Aksi Galang Dana

239

Luwu Timur, batarapos.com – Aliansi Pemuda Tomoni Kembali Turun di jalan lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Banjir di Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021).

Setelah beberapa hari melakukan penggalangan Dana untuk Korban Gempa Sulbar, Kini Aliansi Pemuda Tomoni beralih dengan melakukan penggalangan Dana untuk Bencana Banjir Kalimantan Selatan.

Penggalangan danapun di lakukan di jalan Trans Sulawesi dengan beberapa organisasi yang bergabung menjadi satu Aliansi Pemuda Tomoni, yaitu Organisasi IPMA LUTIM Kom.Tomoni, Karang Taruna Abimanyu Desa Bangun Jaya, Lingkar Kreatif Luwu Timur, Karang Taruna Lestari, Gerakan Pemuda Luwu Timur, Remaja Masjid Sabilit Taqwa serta Pemuda yang ada di Kecamatan Tomoni dan sekitarnya.

Tujuan aksi ini ialah untuk membantu korban banjir bandang yang terjadi di Kalimantan Selatan. Serta untuk menjalin silaturahmi dan semangat kerjasama antar organisasi/pemuda yang ada di kecamatan Tomoni,” Ujar Adi Lukmanto Selaku Koordinator Lapangan Aksi sosial.

Respon masyarakat terhadap aksi sosial bencana banjir Kalimantan Selatan sangat antusias, karena selain aksi sosial di jalan kami akan melakukan aksi penggalangan dana door to door di setiap desa-desa,” Ujar Adi Lukmanto Selaku Koordinator Lapangan. (Yeni)