Peduli Kasih SMA Negeri 2 Jeneponto, Beri Bantuan Korban Kebakaran

99

 

Jeneponto, batarapos.com – Sebagai bentuk peduli, keluarga besar SMAN Negreri 2 Jeneponto kecamatan Tamalatea, kelurahan Bonto Tangga, kabupaten Jeneponto, beri bantuan bentuk rasah peduli berupa, kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan anak sekolah kepada korban kebakaran di kampung Tobere, desa Borontala, kecamatan Tamalarea, kabupaten Jeneponto. Jumat (27/9/19).

‘’Dari hasil yang dikumpulkan mungkin tidak seberapa bila dibandingkan dengan jumlah korban kebakaran, namun, kami mengajak seluruh Pendidik dan Peserta Didik untuk peduli terhadap korban kebakaran,’’ kata Ahmad.
Menurut Ahmad M S.pd MM, sebagai kepala sekolah, dari hasil pengumpulan dàri para dewan Guru , Pengawai dan para Siswa, yang terdiri dari Baju layak pakai sebanyak 2 karung, Beras 50kg, 3 Bal Indomie, 15 air dos.

‘’Kepedulian terhadap warga yang terkena bencana apakah itu banjir, kebakaran, atau apapun itu yang sangat merugikan masyarakat, sekarang ada kejadian kebakaran, yang pasti akan membutuhkan bantuan dari semua pihak. disitulah tergerak hati kami, bersama Guru dan Siswa, mengumpulkan sedikit demi sedikit, baik bentuk uang, pakaian, beras dan lain lain,’’ ungkap Ahmad S.pd. mm. (Ridwan Tompo).

SebelumnyaSolid TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Dan Berikan Bantuan Warga
SelanjutnyaKegiatan Supervisi DP3A Provinsi, Dipertanyakan..?