Solid TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Dan Berikan Bantuan Warga

6

Masamba, batarapos.com – Polres Luwu Utara, Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polres Luwu Utara, Kapolres (AKBP Boy FS Samola), didampingi Kasat Sabhara (AKP Abubakar), melaksanakan Patroli gabungan. Jumat (27/9/19).

Hal tersebut mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri, ditujukan Kapolres Luwu Utara, bersama Anggota Danramil Sabbang dan Anggota Polsek Sabbang, secara bersama gelar patroli gabungan, guna melakukan kontrol secara langsung, situasi dan kondisi di wilayah hukum polres Luwu Utara, terkusus wilayah kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Patroli gabungan yang digelar dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara (AKBP Boy FS Samola), Tampak terlihat sinergitas TNI -Polri sangat solid, dengan menggunakan motor dinas, sambangi masyarakat dan berikan bantuan, serta himbauan untuk bersama menjaga keamanan.

Kapolres Luwu Utara (AKBP Boy FS Samola), mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Drs).

SebelumnyaWarunk Upnormal Sambangi Kaum Dhuafa, Ini Tujuannya !
SelanjutnyaPeduli Kasih SMA Negeri 2 Jeneponto, Beri Bantuan Korban Kebakaran