Peduli Polri, Polsek Wasuponda Bagikan Bantuan Sembako

28

Luwu Timur, batarapos.com – Polsek wasuponda Polres Luwu timur membagikan paket sembako kepada masyarkat yang Terdampak covid-19 terutama masyarkat yang kurang mampu, Rabu (21/7/21).

Kegiatan ini sendiri di pimpin langsung oleh Kapolsek wasuponda iptu jemmi ponglaba,SH, pembagian bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarkat, Di tengah wabah covid-19.

Dalam menekan dan mencegah berkembangnya wabah ini tentu tidak bisa di lakukan oleh perorangan atau kelompok, tetapi akan lebih efisien apabila di lakukan secara bersama-sama di kabupaten Luwu Timur sendiri telah di berlakukan  PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) mikro, guna mengurai mobilitas pergerakan masyarkat yang justru dapat mempercepat penyebaran wabah ini.

maka dari itu dengan adanya pembagian bantuan sosial ini Polri berharap dapat sedikit mengurai beban masyarkat karena sangat berdampak pada sektor perekonomian mereka.

Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini  TNI-Polri bersama Dinkes  juga mengharapkan kerjasama masyarakat untuk tetap mematuhi prokes terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah” Tutup Kapolsek wasuponda. (**)

SebelumnyaProgram 1000 Ekor Hewan Kurban, Khalawatiyah Sulsel : Terimakasih Pak Sandiaga Uno ! 
SelanjutnyaPerkuat Keterbukaan Informasi Publik, Bawaslu Luwu Timur Gelar Rapat Bersama Dinas Kominfo