23 April 2024, 2:04 pm

Peduli Terhadap Lingkungan, Ini Kegiatan Kerukunan Karyawan di PT. IMIP

Morowali, batarapos.com – Karyawan di PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang membentuk sebuah kerukunan dari berbagai daerah menggelar aksi gotong royong, Minggu (20/2/22).

Kegiatan gotong royong bersih-bersih sampah itu dilakukan sekali dalam tiga bulan, menyisir jalan umum di wilayah Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Para karyawan dari berbagai kerukunan menggelar aksi sukarela juga mendapat dukungan dari pemerintah Kecamatan Bahodopi.

” Ini kami lakukan sebagai bentuk peduli lingkungan, jalur umum yang kita bersihkan yang tidak dijangkau oleh mobil sampah setiap harinya, ini kita lakukan sekali dalam tiga bulan atas nama kerukunan, kami berharap pengguna jalan dan penghuni kost agar tidak membuang sampah sembarangan, mari sama-sama kita peduli terhadap lingkungan,” Kata karyawan yang aktif dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya gotongroyong bersih-bersih sampah, kerukukan karyawan di PT. IMIP juga menggelar kegiatan donor darah untuk membantu pasokan darah khususnya di Klinik dan Rumah Sakit.

Tim batarapos.com

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan