Peduli Terhadap Warga Binaannya, Personil Polsek Baebunta Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

35

Luwu Utara, batarapos.com – Peduli terhadap warga binaannya personil polsek Baebunta kunjungi salah satu warga yang sedang sakit di dusun Dendelu, Desa Tarobok dan memberikan bantuan berupa sembako, Kamis (10/6/2021) pukul 21:00 wita.

Tujuan dari kegiatan ini adalah selain bentuk kepedulian polsek Baebunta kepada warga binaannya, kegiatan ini adalah salah satu upaya mendekatkan POLRI dengan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepada batarapos.com Bripka Hasdar mengatakan adapun warga yang tertimpa musibah dan memerlukan uluran tangan kita semua, atas nama Lel.Canong (68) yang mengalami penyakit kanker yang bersarang di lehernya, dan istrinya bernama Ibu Cabe, (51) yang mengalami patah tulang kaki kanan akibat kecelakaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baebunta yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan, agar keluarga tersebut tetap sabar dan tabah mengahadapi segala cobaan.

Saya selaku bhabinkamtibmas polsek Baebunta, mewakili Kapolsek Baebunta agar keluarga tersebut tetap sabar dan tabah dalam menghadapi segala cobaan, serta mendukung upaya Polri menciptakan Kamtibmas Kondusif dalam wilayah hukum polsek Baebunta, dan tetap mendukung upaya pemerintah melawan Pandemi Covid-19 dengan menerapkan Prokes,” ujar Bhabinkamtibmas.

Bripka Hasdar menambahkan diharapkan bantuan alakadarnya yang diberikan, dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga Bapak Canong beserta istrinya ibu Cabe yang sudah tidak bisa lagi beraktivitas untuk menghidupi 4 orang anaknya yang masih berusia dini, dimana Bapak Canong dan istrinya Ibu Cabe memiliki keterbelakangan mental. (Rival)

SebelumnyaCegah Penyebaran DBD, Dinkes Lutim Gencar Lakukan Fogging
SelanjutnyaOknum Wartawan Nyaris Adu Jotos dengan Pengawas SPBU Malili