Pelaksanaan Rakor Kecamatan Bangkala Diikuti Sejumlah Kepala Sekolah

2

Jeneponto, Batarapos.com – Sejumlah kepala sekolah tingkat kecamatan mengikuti rapat koordinasi (Rakor) di ruangan pola korwil, di kelurahan Benteng, kecamatan Bangkala, kabupaten Jeneponto dan berbagai tingkatan TK, SD, SMP yang ada di kecamatan Bangkala. Sabtu (5/10/19).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh korwil, ST.Halimah S.Pd, SE Mpd. dan didampingi oleh pengawas.

Jumadele S.Pd. Korwil mengatakan bahwa semua kepala sekolah dan para guru yang hadir, saling bekerja sama, dan saling menghargai pendapat orang lain dan minta meningkatkan proses belajar mengajar.

“Berhubung kegiatan PGRI yang sudah dekat, semua guru dan kepala sekolah harus dini hari melakukan latihan disetiap sekolah, untuk menghadapi pertandingan antar kecamatan,” kata Jumadele.

Sedangkan Korwil ST.Halimah menyinggung tentang penguatan kepala sekolah.

“Sejumlah kepala sekolah harus ikut dan jangan terlena, persoalan lulus tidaknya, itu persoalan dibelakang. Dan para guru yang ada bakatnya harus mengikuti calon kepala sekolah, supaya kedepannya tidak ada lagi guru tertinggal ilmu, tertinggal tentang pengankatan kepala sekolah, karena setiap Kepala sekolah pasti ada pensiunnya,” ujar korwil. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaSatlantas Polres Lutim Sambangi Koramil Malili Pada HUT TNI ke-74
SelanjutnyaTim Verifikasi Nasional KKS Ajak Forum Kabupaten Sehat Optimalkan Inovasi