Satlantas Polres Lutim Sambangi Koramil Malili Pada HUT TNI ke-74

10

Luwu Timur, batarapos.com – Personil Polres Luwu Timur terlihat memenuhi halaman kantor Koramil Malili, Sabtu (5/10/19).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP. Andi Ali Surya. S.IK, Satlantas polres Lutim beramai-ramai mendatangi kantor Koramil Malili dengan membawa berbagai macam peralatan.

Rupanya kedatangan personil dari Satlantas Polres Lutim disambut dengan hangat oleh anggota piket di kantor Koramil tersebut.

Dengan membawa peralatan seperti Spanduk, spiker, dan kue, ternyata Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Luwu Timur sengaja menyambangi kantor Koramil Malili untuk memberikan surprise sekaligus mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Satlantas Polres Lutim melalui Kasat Lantas AKP. Andi Ali Surya. S.IK, mengatakan kalau pada hari ini personil Polres Lutim sengaja membuat kejutan kepada institusi TNI yang sedang merayakan ulang Tahunnya yang ke-74. Dengan tujuan agar keharmonisan dan kekompakan yang terjalin antara TNI dan Polri, bisa terus terjaga dan terus saling mengisi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

“Kami beserta personil sengaja mendatangi Koramil untuk mengucap selamat atas Ulang Tahun TNI yang ke-74, semoga TNI makin dicintai dan selalu ada dihati masyarakat,” tutur Kasat Lantas Polres Lutim.

Hingga kegiatan berakhir, personil polres Lutim dan Koramil Malili terlihat duduk bersama sembari berbagi kebahagiaan dihari Ulang Tahun TNI ke-74. (Ar)

Sebelumnya5 Unit Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah, 2 Diantaranya Hanya Tersisa Tembok
SelanjutnyaPelaksanaan Rakor Kecamatan Bangkala Diikuti Sejumlah Kepala Sekolah