Pemdes Beringin Jaya Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 

40

Luwu Utara, batarapos.com – Pemerintah desa (Pemdes) Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2021, pada hari Sabtu, (1/5/2021) pukul 09:00 wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh, ketua BPD Desa Beringin Jaya beserta anggotanya, pendamping desa Beringin Jaya, Bhabinkamtibmas Desa Beringin Jaya (Bripka Gusriadi), Babinsa Desa Beringin Jaya, Pjs Kepala Desa Beringin Jaya (Asrianto) beserta aparatnya, dan masyarakat penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Desa Beringin Jaya.

Untuk hari ini kami akan Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2021 kepada  115 KK, dan saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai dana desa ini, agar bantuan ini dipergunakan dengan baik serta dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari,” Kata Asrianto selaku Pjs Kepala Desa Beringin Jaya.

Pjs Kades Beringin Jaya (Asrianto) juga mengimbau warganya yang hadir agar terap patuhi protokol kesehatan covid-19.

Saya berharap kepada bapak/ibu yang hadir hari ini, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan baik, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, mengingat pendemi covid-19 ini Masi melanda negara kita” tutupnya. (Rival)

SebelumnyaKapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Luwu Timur
SelanjutnyaSyafrudin Budiman Kordinator Pendiri Partai UKM, Berikan Amanah Ketua Umum Partai UKM Kepada Bustan Pinrang