26 Mei 2024, 7:11 pm

Pemdes Lara Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Liputan : Tim batarapos.com/Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Pemerintah desa (Pemdes) Lara, kecamatan Baebunta Selatan, kabupaten Luwu Utara, mengucapkan marhaban ya ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 H.

” Atas nama Pemerintah desa Lara, saya¬† mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, bagi seluruh umat islam khususnya masyarakat Desa Lara,” ucap Kades Lara Risal Mubarak, Sabtu (16/3/2024).

Risal Mubarak, berharap di bulan ramadan kali ini menjadi momentum untuk memperbaiki nilai-nilai interaksi sosial, meningkatkan keikhlasan, saling berbagi, dan meningkatkan ibadah-ibadah baik yang wajib maupun yang sunnah.

” Semoga di bulan suci ramadhan ini, kita dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama, menjaga persaudaraan dan selalu jaga silaturahmi, dan semoga segala amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini diterima Allah SWT,” harap Risal Mubarak.

Kades Lara juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa

” Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadan tetap terjaga sampai dihari yang Fitri,” ajak Kades Lara.

Risal Mubarak juga menyampaikan ucapan permohonan maaf atas segala kehilafan.

” Mohon maaf atas segala kehilafan, baik tingkah laku, perbuatan, perkataan dan kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan