30 Mei 2024, 6:40 pm

Pemdes Rante Mario Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Luwu, Donasi Masyarakat dan Group Pabbalu RTM

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Pemerintah Desa Rante Mario, kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur hari ini menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang, kabupaten Luwu, Selasa (7/5/2024).

Bantuan berupa sembako dan peralatan lainnya ini diangkut menggunakan mobil pick up langsung menuju lokasi banjir, bantuan ini hasil penggalangan dari masyarakat dan group “Pabbalu RTM”.

” Hari ini kita langsung antar bantuan untuk korban bajir Luwu, bantuan ini terkumpul atas dana partisipasi dari Pemdes, masyarakat dan juga salah satu group yang dikenal dengan group Pabbalu RTM,” Ujar salah satu aparat Desa Rante Mario.

Pemdes dan masyarakat Desa Rante Mario berharap, dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir, khususnya yang saat ini masih berada di lokasi pengungsian.

Sekedar diketahui, saat ini banjir di Kecamatan Suli dan Sulu Barat kabupaten Luwu sudah surut, sebagian masyarakat sudah kembali ke rumah masing-masing dan memebersihkan sisa material banjir, sebagian masyarakat juga masih berada di lokasi pengungsian.

Akibat bencana banjir bandang di Suli dan Suli Barat serta longsor di kecamatan Latimojong kabupaten Luwu, mengakibatkan belasan korban meninggal dunia.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan