Pemdes Sindu Agung Gotong Royong  Sambut HUT RI ke-76

39

Luwu Timur, batarapos.com – Banyak cara dalam rangak menyambut Hari Ulangtahun Kemerderkaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun yang di peringati setiap 17 Agustus.

Salah satunya adalah dengan bergotong royong membersihkan serta memperindah lingkungan yang dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat Desa Sindu Agung kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur, Rabu (4/8/21).

Aris Suprojo Kepala Desa Sindu Agung menyampaikan bahwa masyarakat Desa bersam pemerintah dan lembaga kemasyarakatan di Desa Sindu Agung sangat antusias dalam peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Masyarakat Desa Sindu Agung dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-76.

Masyarakat saling bergotong royong dalam membersihkan gorong-gorong, menghiasi jalan-jalan dengan umbul-umbul dan bendera merah putih,” ujar Aris.

Aris Suprojo juga menyampaikan bahwa budaya gotong royong masih tetap terjaga dan masih terus di pilihara di Desa Sindu Agung.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memilihara lingkungan agar tetap bersih dan asri.

Semoga di hari ulangtahun Republik Indonesia ke-76 ini, bangsa dan negara ini semakin kuat terutama di tengah wabah Virus Carona yang masih melanda Negeri ini, dan semoga kita semua seluruh masyarakat Republik Indonesia selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus memberikan manfaat untuk bangsa ini” tutup Aris Suprojo. (Mus)

SebelumnyaUsai Gotong Royong, Kades Lampenai Dapat Kejutan Ultah
SelanjutnyaTutup Latsar Prajabatan CPNS 2019, Bupati Lutim : Jangan Biasakan Larut Berada Di Zona Nyaman