25 Mei 2024, 9:14 am

Pemdes Sindu Agung Open Donasi Banjir Bandang Luwu, Kumpulkan Puluhan Juta dan Ratusan Kg Beras

Liputan : Tim batarapos.comĀ 

Luwu Timur, batarapos.com – Tiga hari open donasi untuk korban banjir bandang di kabupaten Luwu, Pemerintah Desa Sindu Agung, kecamatan Mangkutana, Luwu Timur kumpulkan puluhan juta rupiah.

Tidak hanya masyarakat di Desa Sindu agung yang berdonasi, namun pemerintah Desa juga melakukan penggalangan dana terhadap penggunan jalan, di jalan poros Desa Sindu Agung.

Kepala Desa Sindu Agung, M. Aris Suprojo menerangkan bahwa, hasil donasi yang dikumpulkan selama tiga hari itu lumayan banyak, hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat Luwu Timur senang bersedekah.

” Alhamdulillah, hasil donasi kita antar hari ini, diangkut menggunakan mobil langsung ke korban banjir di Luwu,” Ujar Kades, Selasa (7/5/2024).

Dia merincikan hasil penggalangan dana dari pengguna jalan dan masyarakat Desa Sindu Agung diantaranya, uang tunai sebanyak Rp. 20.350.000, air mineral 200 dos, mie instant 100 dos, beras 800 kilogram, telur 50 rak, sarung baru 25 lembar, baju dan mukena 50 lembar, dan makanan ringan 100 pack.

” Kami dan segenap relawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga bernilai ibadah dan dimurahkan rezeki yang berkah,” Ucap Kades.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan